Sabtu, 06 Februari 2010

FRUIT FIBER & FRUIT ENZYME



The Protein Data Bank (PDB) didirikan pada tahun 1971 sebagai pusat arsip dari semua struktur protein ditentukan secara eksperimental data. Hari ini PDB dikelola oleh konsorsium internasional secara kolektif dikenal sebagai Worldwide Bank Data Protein (wwPDB). Misi dari wwPDB adalah untuk mempertahankan satu makromolekuler struktural arsip data yang tersedia secara bebas dan terbuka untuk komunitas global.
[sunting] Protein struktur database

Karena rilis PDB data ke dalam domain publik, data yang telah digunakan dalam berbagai struktur protein lain database.

Contoh struktur protein database meliputi (urutan abjad);

Database dari makromolekuler Pergerakan
menggambarkan gerakan yang terjadi dalam protein dan makromolekul lainnya, terutama menggunakan film.
JenaLib
Perpustakaan yang Jena makromolekul biologis [2] adalah ditujukan untuk penyebaran informasi yang lebih baik pada tiga-dimensi struktur biopolymer dengan penekanan pada visualisasi dan analisis.
MODBASE
database dari tiga dimensi model protein dihitung dengan perbandingan pemodelan
MSD
Struktur yang makromolekuler Database (MSD) proyek Eropa untuk pengumpulan, pengelolaan dan distribusi data tentang struktur makromolekuler, yang diturunkan pada bagian dari PDB.

OCA
browser-database untuk struktur protein / fungsi [5] - The OCA mengintegrasikan informasi dari KEGG, OMIM, PDBselect, Pfam, PubMed, Scop, SwissProt dan lain-lain.

OPM
menyediakan posisi spasial protein struktur tiga dimensi yang berkaitan dengan lapisan ganda lipid.
PDB Lite
berasal dari OCA, PDB Lite diberikan untuk membuatnya semudah mungkin untuk menemukan dan melihat makromolekul dalam PDB.

PDBsum
memberikan ikhtisar makromolekuler struktur dalam PDB, memberikan skematik diagram dari molekul di setiap struktur dan interaksi antara mereka.

PDBTM
para Bank Data Protein Protein transmembran [8] sebuah pilihan dari PDB.

PDBWiki
catatan komunitas basis pengetahuan struktur molekul biologis

Proteopedia

kolaboratif, 3D bebas dari protein dan molekul lainnya. Sebuah wiki yang berisi halaman untuk setiap entri dalam PDB (> 50.000 halaman), dengan pandangan yang menyoroti Jmol fungsional situs dan ligan. Menawarkan sebuah mudah adegan-authoring menggunakan alat sehingga Anda tidak perlu belajar bahasa skrip Jmol untuk menciptakan adegan molekul disesuaikan. Custom adegan mudah melekat pada "link hijau" dalam teks deskriptif yang menampilkan adegan mereka di Jmol.
Scop

Klasifikasi yang Struktural Protein [10] secara terperinci dan komprehensif deskripsi struktural dan hubungan evolusioner antara semua protein yang strukturnya diketahui.

SWISS-MODEL Repositori
catatan database model protein dihitung dengan pemodelan homologi.

TOPSAN

Struktur Protein Open Anotasi Jaringan [12] sebuah wiki yang dirancang untuk mengumpulkan, berbagi dan mendistribusikan informasi tentang protein struktur tiga dimensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar