Sabtu, 06 Februari 2010

Buah-buahan fiber& enzim

Buah-buahan Serat adalah sereal sarapan yang dihasilkan oleh Kellog's dan dijual di berbagai negara (termasuk Inggris). Terdiri dari serpihan gandum, buah kering (sultana, kismis, kelapa, pisang, dan apel) dan hazelnut. Versi sereal ini juga diproduksi oleh perusahaan lain di bawah nama yang mirip, seperti Fruit & Fibre. Kellogg versi yang juga dikenal sebagai Optima Fruit & Fibre di beberapa pasar (nama ini digunakan di Inggris untuk suatu jangka pendek dari tahun 1997, tetapi akhirnya berubah kembali).

Salah satu Buah 'n Serat nilai jual utama adalah relatif tinggi serat, meskipun tidak banyak mengandung dedak ini sebagai berbasis sereal (seperti Bran Flakes atau All-Bran) biasa.

Pada awal 1990-an, beberapa iklan televisi untuk menampilkan jingle sereal dengan paduan suara "Fruit & Fibre." Melodi itu identik dengan Frank Sinatra's song "Cinta dan Perkawinan," [rujukan?] Juga dikenal sebagai tema acara televisi "Menikah Dengan Anak-anak."

Untuk Inggris, Namun, yang paling terkenal untuk iklan sereal (memang salah satu yang paling banyak diingat dari semua mantan iklan TV) berasal dari akhir 1980-an, menampilkan Ross Kemp dan jingle "Apel, hazelnut, pisang; kismis , kelapa, kismis ".
[sunting] Pasca Sereal "Buah & Fiber"

Sebuah sereal disebut "Buah & Fiber" yang diproduksi di Amerika Serikat oleh Sereal Posting dalam dua versi: Kurma, Kismis & Walnut; dan Persik, Kismis & Almond. Sekitar 2004, namanya diubah menjadi Buah & Bran; kedua versi dilanjutkan setelah perubahan nama. Menjelang akhir 2006, produksi sereal Fruit & Bran dihentikan oleh Post, tanpa versi Buah & Fiber saat ini tersedia di AS.

Salah satu kampanye periklanan menampilkan tagline, "Rasanya begitu baik, Anda akan melupakan serat," seperti sereal pemakan dalam komersial akan mencoba mengingat nama merek.

Kampanye lain di AS menampilkan pelawak Tim Conway bersikeras mengucapkan kata "serat" fonetik sehingga terdengar sesuatu seperti "FEE - meringkik".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar